Sabtu, 28 Januari 2012

Pohon Pacar Air

Ukuran Antara 20-40 Cm
Harga Berkisar Rp 10.000-20.000

9 komentar:

  1. mas irvan...saya mau order pacar air, minimal brp ya? klo kirim semarang bs gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas..ada yg butuh bunga pacar air gx? Di saya sehari bisa nyampe 10 karung

      Hapus
    2. mas maman mash butuh pacar air nggak ?

      Hapus
  2. Mas tolong nomor hp nya dong buat order pohonnya. Thanks.
    Email sy sg.line.mail@gmail.com

    BalasHapus
  3. cara ordernya gimana ya? mau order nih...

    BalasHapus
  4. Yg jual daun pacar air tolong minta no yg bisa dihubungi... butuh daun pacar air untuk penelitian...mksh........
    Email saya : dyahefi@gmail.com

    BalasHapus
  5. Buat yg jual daun pacar air, saya juga minta tlg kirim no yg bs dihubungi ke email saya mutianirizki@ymail.com terimakasih banyak

    BalasHapus
  6. jual bunga pacar air gak? saya butuh buat penelitian kalo ada hubungi saya di email aburachman13@gmail.com

    BalasHapus